Rabu, 27 Agustus 2008

AIR OXY: MURAH HARGANYA, MANTAP KHASIATNYA

Setiap orang pasti mendambakan hidup sehat, dan tidak ingin menderita sakit, apalagi mempunyai penyakit berat. Karena kesehatan itu sangat mahal harganya. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat dan memberi solusi terbaik untuk anda.

TERAPI AIR OXY

Ternyata Air yang telah diaktifkan, bisa dipakai untuk menyembuhkan penyakit berat, Tanpa obat, Tanpa Suntik, Tanpa Operasi, Tanpa Bahan Kimia, Tanpa Bahan Pengawet. Sudah banyak yang telah membuktikan.

Beberapa penyakit yang bisa disembuhkan diantaranya :

SUDAH TERBUKTI KHASIATNYA

Harga Murah hanya Rp. 6.000/botol (HET)

Product Knowledge

OXYGN-dw (Oxy Drinking Water) adalah air minum yang telah diaktifkan dengan menggunakan Sinar Alpha melalui proses Moleculator Resonance e-Magnetic Technology (Mret). Air minum yang mengandung Oxygen murni yang tinggi. An-organik yang rendah. Tiga (3) hal diatas adalah kelebihan Oxy dibanding dengan air minum biasa lainnya. Mohon perhatiannya bahwa Air Oxy bukan obat.

MOLECULAR RESONANCE E-MAGNETIC TECHNOLOGY (MRET)

MRET adalah suatu proses pengaktifan air dengan menggunakan resonansi bergelombang alpha yang tinggi kedalam air yang dimurnikan. Air yang telah melewati alat ini menjadi bermuatan positif dan inilah yang dinamakan Air Aktif (Activated Water). Air ang telah diaktifkan ini akan mempermudah masuk ke dalam sel dan pembuluh darah sehingga dengan cepat akan bereaksi kedalam setiap sel.

Air aktif ini akan berfungsi:
1. Mencegah penggumpalan sel darah.
2. Mengurangi radikal bebas didalam sel.
3. Mencegah terbentuknya sel dengan ikatan tak beraturan.
4. Membangkitkan energi sel.
5. Mencegah kanker.

Air yang telah diaktifkan ini banyak membantu penderita:
- Tekanan darah tinggi, stroke, trigliserid, kolesterol, diabetes, kanker dan abses.
- Menghaluskan kulit, menghilangkan jerawat batu, menyehatkan rambut.

- Mencegah migrant, pegal-pegal, ketegangan otot, impotensi dini, awat muda dan lain-lain.

OXYGEN
Oxygen merupakan kunci segala kehidupan. Banyak penyakit di era modern ini yang disebabkan kekurangan Oksigen. Ini adalah masalah serius dunia, dengan Oksigen akan mampu meregenerasi sel, membantu memperbesar daya absorsi vitamin dan nutrisi, meningkatkan system kekebalan tubuh dan menetralkan zat-zat beracun dalam aliran darah.

Manfaat Oksigen :
-
Meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak
- Mencegah kanker, asthma dan berbagai penyakit
- Meningkatkan metabolisme.
- Mengurangi racun dalam darah.
- Menstabilkan tekanan darah.
- Memperkuat jantung dan system kekebalan tubuh
- Mencegah stress dan gugup
- Mempercantik kulit dan mencegah penuaan dini.

AIR MINUM DENGAN KANDUNGAN AN-ORAGANIK RENDAH
Tubuh manusia terdiri atas 70% air. Air adalah zat yang terpenting setelah oksigen bagi tubuh manusia. Kandungan Mineral An-Organik rendah, bermanfaat untuk :
- Mencegah batu ginjal dan kencing batu.
- Mencegah pengendapan pada dinding pembuluh darah yang mengakibatkan kolesterol, pengapuran dan penyumbatan pembuluh darah.
- Mencegah pengendapan pada empedu, dalam batu empedu, mencegah katarak.
- Mencegah timbunan mineral dalam sel.
- Mencegah pengendapan pada Liver, dalam Sirosis (Kanker Liver).
- Memperlancar pencernaan dan pembuangan kotoran dalam tubuh.
- Memperlancar penyerapan Nutrisi sel, sehingga merasa kenyang dan akan mengontrol obesitas (kegemukan).

PRODUK :

OXY 388 : Oxy Drinking Water 388 ml
1 dus isi 24 botol
Harga Distributor : Rp. 105.000 / Dus
Harga Konsumen : Rp. 144.000 / dus (Rp. 6.000/botol)

ATURAN MINUM

Minumlah pada saat perut kosong, karena penyerapan terjadi di usus halus dan bermanfaat untuk kesehatan akan dirasakan secara maksimal.
Untuk pencegahan :
Minum 1 botol pada pagi hari sebelum makan atau saat bangun tidur.
Untuk Pengobatan :
Minum 1 botol pada pagi hari sebelum makan dan 1 botol pada sore hari sebelum makan atau sebelum tidur.

TESTIMONIAL
Beberapa kasus penyakit sudah tersembuhkan dengan terapi oxy:

1. Berbagai Penyakit Sembuh berkat Oxy


Ibu Sri Damiyati, Pemalang

Mulanya aku masuk menjadi member Oxy hanya berfikir ingin sehat dan bisa membeli 1 dus oxy setiap bulan, karena harganya yang terjangkau, tapi setelah kurasakan banyak teman yang tertarik ikut menjadi downline dbawahku dan mereka sekarang semangat dan rajin, karena keunggulan dan fungsi Oxy memang menyehatkan. Bahkan teman-teman dan saudara yang mencoba membeli dan mencoba oxy, penyakitnya bisa sembuh antara lain ada yang herpes, sakit tenggorokan, maag, liver, asam urat, kolesterol, tensi tingi, gula, kencing batu, batu ginjal bisa normal kembali. Aku tidak pernah berfikir untuk mendapatkan bonus dari perusahaan, yang kufikirkan hanya ingin sehat sekeluargaku, akhirnya setiap bulan aku mengkonsumsi 2 dus oxy, dan sekarang aku sudah merasakan hasil selain tambah sehat juga tambah rezeki dari Allah SWT, sebab ikut member dan minum Oxy.

2. ASAM URAT DAN PENYAKIT GULA SEMBUH

SUHANDA, BARANANGSIANG RT 2/1, CISALAK, CISARUA

Saya seorang purn. ABRI, sudah sejak lama mengalami asam urat dan penyakit gula. Oleh anak, saya di anjurkan terapi menggunakan OXY. Setelah mengkonsumsi OXY sesuai anjuran, habis 2 dus, sekarang asam urat normal dan bengkak-bengkak di kaki akibat gula darah mulai kempes.

3. PENYAKIT GINJAL DISEMBUHKAN

ARIS MUNANDAR, SULANG REMBANG

Ass.wr.wb.

Salam sejahtera,

Berawal dari pertemuan dengan Bapak Kasturi-Sedan (Rembang), saya mengenal OXY hanya sebatas MLM, begitu banyak cerita beliau kisahkan tentang kesuksesan orang-orang OXY sampai tentang kesaksian-kesaksian orang-orang OXY, baik dari majalah OXY itu sendiri maupun dari downline-downlinenya. Begitu banyak kisah yang beliau ceritakan seperti kisah dalam sinetron, ada yang jadi kaya berkat sukses di OXY, ada yang berjuang mati-matian untuk mencari obat dan akhirnya sembuh dengan OXY, ada yang putus asa akan kesembuhan penyakitnya kemudian sembuh berkat OXY dan lain-lain, mungkin begitu banyak kata bohong bagi orang-orang yang mendengar cerita dan kisah beliau.

Jangankan orang lain, saya sendiri saja yang member OXY agak ragu sewaktu mendengar cerita dan kisah beliau, apa bener sich OXY bisa sembuhkan begitu banyak penyakit atau itu semua hanya cerita karangan beliau agar orang-orang terpengaruh dan akhirnya masuk menjadi member atau konsumsi OXY.?!?!? Tapi semua rasa ragu itu 'Hilang dan Lenyap', ketika kisah paman saya mirip atau seperti kisah-kisah yang ada dalam majalah OXY dan cerita bapak Kasturi

Suatu hari paman saya (Bpk. Suripto) tiba-tiba jatuh sakit, karena hanya merasa sakit biasa maka paman saya tidak mau periksa ke dokter (takut jarum suntik), tapi setelah 3 hari paman saya belum sembuh juga, akhirnya hasil rapat keluarga besar dibawa secara paksa ke rumah sakit kota, ternyata oleh dokter, paman saya divonis kena penyakit ginjal dan dianjurkan operasi di salah satu rumah sakit di Semarang. Tapi setelah operasi, 1 minggu rasa sakit itu masih saja muncul ketika beliau mencoba berjalan. Saya terus terang tidak berani menawarkan OXY, karena saya takut sama personil-personil keluarga besar, yang muncuk pikiran saya waktu itu : 'kalau sembuh sich ga pa-pa, wow ... saya pasti dapat banyak pujian, tapi ... kalau tambah parah ??!?!? Ga pujian yang di dapat tapi cacian yang merapat'.

Kemudian selang beberapa hari, entah inisiatif siapa tidak tahu, tiba-tiba istrinya menemui saya dan minta dibelikan OXY 1 dos, kemudian 1 bulan berikutnya istrinya minta lagi 1 dos dan akhirnya ... yach, gitoe dech... Alhamdulillah Sembuh seperti kisah dan cerita dalam majalah OXY dan Bapak Kasturi

Yach, ini semua hanya sebagian kecil dari kisah nyata akan OXY, semoga bermanfaat bagi orang-orang yang merasa ragu akan khasiat OXY. Dan pesan saya 'Emang benar, bahwa Tuhan yang memberi penyakit dan Tuhanlah yang menyembuhkan, tapi Tuhan telah banyak memberi jalan penyembuhan lewat OXY'

Dan satu lagi 'Tuhan juga memberikan jalan sukses lewat OXY' Akhirnya, tidak ada kata terlambat untuk sukses bersama OXY dan tidak ada kata terlambat untuk mencoba OXY sebagai air terapi segala penyakit

Wassallam


Dan masih banyak lagi kesaksian-kesaksian yang lainnya yang tidak bisa ditulis disini (silahkan buka link dibawah ini untuk mendapatkan testimonial yang lainnya). Dari kesaksian-kesaksian tersebut telah membuktikan bahwa dengan aliran darah yang lancar dan sehat maka tubuh kita dan fikiran kita juga jadi sehat. Banyak konsep pengobatan pada dasarnya adalah memperlancar peredaran darah. Oleh karena darah adalah pemberi makanan setiap sel yang jumlahnya milyaran dalam tubuh manusia.

Barangkali anda atau keluarga anda mempunyai keluhan seperti member yang telah memberi kesaksian di testimony ini, ada baiknya untuk dicoba, atau anda ingin tetap sehat dengan selalu mengkonsumsi Air Oxy setiap hari, bagaimanapun mencegah itu lebih baik daripada mengobati. Toh harganya juga tidak mahal.

PELUANG BISNIS
Untuk mendapatkan Air Oxy. Saya sarankan untuk menjadi Distributor Air Oxy, karena akan mendapatkan banyak keuntungan :
- Harga lebih murah karena harga distributor
- Berpeluang mendapatkan income tambahan melalui system yang ada.


Sudah banyak yang membuktikan akan kedahsyatan bisnis ini. Berikut ini beberapa contoh bonus yang diterima bulan AGUSTUS 2008, mereka memperoleh bonus dalam waktu yang sangat singkat :

1. Sam - Manager - Bonus 5 Jt/bl - dalam 6 bulan.
2. Rachmah / Bondan - Manager - Bonus 2 Jt/bl - dalam 4bulan.
3. Sulaiman - director - Bonus 1,7 jt/bl - dalam 4 bulan.
4. Hajairin SE - manager - Bonus 1,2 jt/bl dalam waktu 3 bulan
5. Dr. Pornomo Sidi - Manager dalam waktu 4 bulan
6. Lindawati - manager dalam waktu 4 bulan
7. marfuah - manager dalam waktu 4 bulan
8. Hakif Nur - manager dalam waktu 6 bulan
9. Darminto - Silver - Bonus 17 juta dalam 1.4 th
10.Edison - Gold - Bonus 72 juta/bl - dalam waktu 2 th
11.Budi heri - Diamond - Bonus 420 juta /bl
12.Simon - Diamond - Bonus 460 juta / bl

Bpk. Darminto, Seorang Kakek berusia 70 tahun bisa mendapatkan bonus Rp. 17 juta /bulan dalam waktu 1,4 tahun…Anda yang usianya lebih muda, jangan mau kalah.

Biaya Pendaftaran ( KIT - OXY ) Rp. 115.000 dan akan mendapatkan :
- Tas
- Buku Panduan
- Brosur + Formulir Pendaftaran
- Elektrolisa
- Kartu anggota berlaku selamanya
- Sampel Oxy 388

Kontak Person :
Nadi
HP : 08111554400
YM : serba_hemat


KLIK DISINI UNTUK PENDAFTARAN

Setelah membaca info ini dan merasa bermanfaat, ada baiknya untuk disebarluaskan kepada teman-teman atau keluarga anda, barangkali mereka juga membutuhkan informasi ini dan akan mendapatkan manfaat juga dari informasi ini.

135 komentar:

Unknown mengatakan...

siang gan ... saya mau tanya tanya tentang hasiat air oxi,apakah air tersebut bisa menyembuhkan asma atau semua penyakit paru paru ?? tolong beri tahu saya karna istri saya mengidap penyakit asma tolong hubungi saya di m.taufiqsuratman@yahoo.com atau di hp 085719941556 trimaksih ...

Wawan oxy mengatakan...

Numpang promosi Bos,
Utk daerah Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali bisa pesan air minum oxy ke kami dengan menghubungi
Wawan 085728527621. Alamat : jabung Bendosari Rt. 03/01 Sawit Boyolali.Selatan asrama kopasus kartasura.
Harga:Rp 144 rb/dus. GRATIS ongkos kirim.
Terimakasih.

Wawan oxy mengatakan...

Numpang promosi Bos,
Utk daerah Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali bisa pesan air minum oxy ke kami dengan menghubungi
Wawan 085728527621. Alamat : jabung Bendosari Rt. 03/01 Sawit Boyolali.Selatan asrama kopasus kartasura.
Harga:Rp 144 rb/dus. GRATIS ongkos kirim.
Terimakasih.

Unknown mengatakan...

081326888058

SK7 mengatakan...

Untuk wilayah jogja bisa beli dmn??

Unknown mengatakan...

tangerang kota bisa pesan kemana ya?

Unknown mengatakan...

tangerang kota bisa pesan kemana ya?

Unknown mengatakan...

Ada mba tmn sy di serang nih pin nya 5AA8858A

Unknown mengatakan...

Ada mba tmn sy di serang nih pin nya 5AA8858A

Unknown mengatakan...

MOHON INFONYA, UNTUK SEKITARAN BOJONGSARI SAWANGAN PARUNG CIPUTAT, BISA BELI DI MANA ?
TERIMA KASIH

Unknown mengatakan...

Siti

Unknown mengatakan...

Untuk wilayah Cirebon bs beli dmn y?hub hpq 085861715911

Unknown mengatakan...

Untuk wilayah Cirebon bs beli dmn y?hub hpq 085861715911

Unknown mengatakan...

Untuk wilayah Cirebon bs beli dmn y?hub hpq 085861715911

Wawan oxy mengatakan...

Alamat distributor air minum oxy wilayah karesidenan Solo. Bisa diantar.

Mas Wawan
Alamat : Jl. Solo-Jogja, Dk. Rejosari Ds. Bendosari Rt 03/01 No. 148 Kec. Sawit Kab. Boyolali Prop. Jateng.
( Selatan asrama kopasus kartasura ).

HP/WA : 0857-2852-7621
Pin BB : 5C6-5AA-F3
FB : Wawan OW Hoebon Pusat
Google Map : Hoebon Pusat
www.wawanoxxy.blogspot.com

Trims.

Wahyu mengatakan...

Mantap gmn cara gabungnya

Wahyu mengatakan...

Mantap gmn cara gabungnya

Unknown mengatakan...

apakah kemasan oxy berubah? di daerah kami pekalongan koq kemasan tidak seperti foto diatas?

APOTEK FIRLI mengatakan...

Harga oksi untuk jualan di apotek per dus berapa?klw sama dgn harga distributor 104.000/dus boleh pesen

Wawan oxy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Utk daerah pangandaran beli di mana ya ?

Unknown mengatakan...

082129785189 no.WA

Unknown mengatakan...

Hubungi 082110200944

Unknown mengatakan...

Yang minat berbisnis Oxy,jd stokis, distributor,hubungi 0818833620

Yakob mengatakan...

Utk wilaya ntt belinya di mana bos

Yakob mengatakan...

Utk wilaya ntt belinya di mana bos

Unknown mengatakan...

Permisi.... Numpang promo gan...
Mungkin minat untuk nabung di i4-link milik Tugu mandiri/Pertamina.nabung di i4-link dapat 4 keuntungan.
Hub.081310420713
www.i4-link.com/yadi1980

Unknown mengatakan...

Permisi.... Numpang promo gan...
Mungkin minat untuk nabung di i4-link milik Tugu mandiri/Pertamina.nabung di i4-link dapat 4 keuntungan.
Hub.081310420713
www.i4-link.com/yadi1980

Unknown mengatakan...

Permisi...numpang promo gan,mungkin minat.
konsep in4link BUMN sangat super sekali.rekrut 1 nasabah bonusnya 5 th masuk kerekening.Rekrut 1 nasabah bonus 12 generasi masuk juga ke rekening.
Ga percaya,klik aja www.i4-link.com/yadi1980
WA 081310420713

Unknown mengatakan...

Joini bisnis online yukk, caranya mudah, hasilnya cepat&dahsyat, cukup dgn membagikan web replika yg kita dpt&uang akan mengalir ke rekening kt, gunakan Hpmu utk menghasilkan uang,klik http://www.i4-link.com/sudirman76/#

Unknown mengatakan...

nabung di in4link selama 350..Akan berpotensi 1,7m.... Perusahaan TUGU MANDIRI.. Pemegang saham PT BUMN.. PERTAMINA..PT TIMAH..Jalankan bisnsi ya income ratusan juta rupiah..Lewat online web replika kita...Dan ofline...Minat hub..081296796827-085890236727+WA

Wawan oxy mengatakan...

Air minum Oxy harga promo Juni 2017 hanya 175rb/dus. Harga resmi 192rb/dus. Sekitar Solo bisa langsung diantar. Jarak jauh dikirim via paket indah cargo / NCS. Khusus pulau Jawa. Info : Mas Wawan 0857-2852-7621. Terimakasih.

Unknown mengatakan...

Kalau untuk wilayah blitar jawa timur belinya dimana ya

Unknown mengatakan...

Untuk wilayah blitar jawa timur bisa dapat oxy dimana ya

SYACHBANDAR mengatakan...

Untuk wilayah Jakarta, dmn ya saya bs beli air oxynya?

Unknown mengatakan...

Wilayah Bandung dmn ya beli nya ? Kl di swalayan gak bisa per/karton beli nya.. Thx

Wawan oxy mengatakan...

Solo sekitarnya hub. 0857-2852-7621
Harga promo 175rb/dus. Isi 25 botol.
Ongkir 1.000/km.

Bisa jg langsung order ke mas Wawan
Alamat : Rejosari Bendosari Rt.3 No.148 Sawit Boyolali ( selatan asrama kopasus kartasura )

Wawan oxy mengatakan...

Utk wilayah luar Solo bisa dikirim via paket indah cargo. Ongkir sekitar 50rb/dus. Hub 0857-2852-7621

Wawan oxy mengatakan...

Solo sekitarnya hub. 0857-2852-7621
Harga promo 175rb/dus. Isi 25 botol.
Ongkir 1.000/km.

Bisa jg langsung order ke mas Wawan
Alamat : Rejosari Bendosari Rt.3 No.148 Sawit Boyolali ( selatan asrama kopasus kartasura ). Dekat dengan pabrik air minum Oxy.

1 dus berat 13 kg. Ongkir ke luar Solo 40rb - 70rb/dus

Unknown mengatakan...

Wilayah surabaya jualnya di mna?
Mohonn infonya,lagi pngen beli ...mkash

me erit me mengatakan...

Kota bekasi bisa beli dimana?

Unknown mengatakan...

Sekitaran cinere Depok agen nya d mana ya

Wawan oxy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Wawan oxy mengatakan...

Siap kirim air Oxy ke seluruh kota di pulau Jawa.
Hub. Wa. 085728527621

Atau bisa langsung datang ke rumah saya. Dekat pabrik Oxy.
Alamat :
Mas Wawan Oxy
Jl. Solo-Jogja, Dk. Rejosari Ds. Bendosari Rt.3/1 Sawit Boyolali Jawa Tengah.
Ready stock ratusan kardus.Tersedia juga air OW. Siap kirim.
Terimakasih.

Wawan oxy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Wawan oxy mengatakan...

Siap kirim air Oxy ke seluruh kota di pulau Jawa.
Hub. Wa. 085728527621

Atau bisa langsung datang ke rumah saya. Dekat pabrik Oxy.
Alamat :
Mas Wawan Oxy
Jl. Solo-Jogja, Dk. Rejosari Ds. Bendosari Rt.3/1 Sawit Boyolali Jawa Tengah.
Ready stock ratusan kardus.Tersedia juga air OW. Siap kirim.
Terimakasih.

Wawan oxy mengatakan...

Siap kirim air Oxy ke seluruh kota di pulau Jawa.
Hub. Wa. 085728527621

Atau bisa langsung datang ke rumah saya. Dekat pabrik Oxy.
Alamat :
Mas Wawan Oxy
Jl. Solo-Jogja, Dk. Rejosari Ds. Bendosari Rt.3/1 Sawit Boyolali Jawa Tengah.
Ready stock ratusan kardus.Tersedia juga air OW. Siap kirim.
Terimakasih.

Wawan oxy mengatakan...

Siap kirim air Oxy ke seluruh kota di pulau Jawa.
Hub. Wa. 085728527621

Atau bisa langsung datang ke rumah saya. Dekat pabrik Oxy.
Alamat :
Mas Wawan Oxy
Jl. Solo-Jogja, Dk. Rejosari Ds. Bendosari Rt.3/1 Sawit Boyolali Jawa Tengah.
Ready stock ratusan kardus.Tersedia juga air OW. Siap kirim.
Terimakasih.

Wawan oxy mengatakan...

Siap kirim air Oxy ke seluruh kota di pulau Jawa.
Hub. Wa. 085728527621

Atau bisa langsung datang ke rumah saya. Dekat pabrik Oxy.
Alamat :
Mas Wawan Oxy
Jl. Solo-Jogja, Dk. Rejosari Ds. Bendosari Rt.3/1 Sawit Boyolali Jawa Tengah.
Ready stock ratusan kardus.Tersedia juga air OW. Siap kirim.
Terimakasih.

Wawan oxy mengatakan...

Siap kirim air Oxy ke seluruh kota di pulau Jawa.
Hub. Wa. 085728527621

Atau bisa langsung datang ke rumah saya. Dekat pabrik Oxy.
Alamat :
Mas Wawan Oxy
Jl. Solo-Jogja, Dk. Rejosari Ds. Bendosari Rt.3/1 Sawit Boyolali Jawa Tengah.
Ready stock ratusan kardus.Tersedia juga air OW. Siap kirim.
Terimakasih.

Unknown mengatakan...

mau tanya kalok utuk area bandar lampung bisa dikirim g

Wawan oxy mengatakan...

Bisa kirim juga ke Bandar Lampung.
Hub. saya 0857-2852-7621

Wawan oxy mengatakan...

Siap kirim air Oxy ke seluruh kota di pulau Jawa.
Hub. Wa. 085728527621

Atau bisa langsung datang ke rumah saya atau COD. Dekat pabrik Oxy.
Alamat :
Mas Wawan Oxy
Jl. Solo-Jogja, Dk. Rejosari Ds. Bendosari Rt.3/1 Sawit Boyolali Jawa Tengah.
Ready stock ratusan kardus.Tersedia juga air OW. Siap kirim.
Sekitar Solo bisa langsung dikirim.
Terimakasih.

Unknown mengatakan...

Untuk wilayah Medan dmna ada agency y.. Mohon info alamat serta nomor Hp nya.
Kalau untuk jd distributor atau stockis gmna cara daftarnya n kemana harus mendaftar ya..

riani mengatakan...

Wilayah Banjarmasin beli di mana ya?

Unknown mengatakan...

Di jkt dimana ya cari air oxi

Diandra-Ska mengatakan...

1 dus isi brp ya kak? Gmn cara pesennya & brp hr nyamoe Manahan??

Unknown mengatakan...

Di jakarta dimna ada ga?

Unknown mengatakan...

Klo untuk deaerah serang pesennya dimana ya ?

Wawan oxy mengatakan...

Siap kirim air Oxy ke seluruh kota di pulau Jawa.
Hub. Wa. 085728527621

Atau bisa langsung datang ke rumah saya atau COD. Dekat pabrik Oxy.
Alamat :
Mas Wawan Oxy
Jl. Solo-Jogja, Dk. Rejosari Ds. Bendosari Rt.3/1 Sawit Boyolali Jawa Tengah.
Ready stock ratusan kardus.Tersedia juga air OW. Siap kirim.
Sekitar Solo bisa langsung dikirim.
Terimakasih.

Wawan oxy mengatakan...

Siap kirim air Oxy ke seluruh kota di pulau Jawa.
Hub. Wa. 085728527621

Atau bisa langsung datang ke rumah saya atau COD. Dekat pabrik Oxy.
Alamat :
Mas Wawan Oxy
Jl. Solo-Jogja, Dk. Rejosari Ds. Bendosari Rt.3/1 Sawit Boyolali Jawa Tengah.
Ready stock ratusan kardus.Tersedia juga air OW. Siap kirim.
Sekitar Solo bisa langsung dikirim.
Terimakasih.

Wawan oxy mengatakan...

Siap kirim air Oxy ke seluruh kota di pulau Jawa.
Hub. Wa. 085728527621

Atau bisa langsung datang ke rumah saya atau COD. Dekat pabrik Oxy.
Alamat :
Mas Wawan Oxy
Jl. Solo-Jogja, Dk. Rejosari Ds. Bendosari Rt.3/1 Sawit Boyolali Jawa Tengah.
Ready stock ratusan kardus.Tersedia juga air OW. Siap kirim.
Sekitar Solo bisa langsung dikirim.
Terimakasih.

Unknown mengatakan...

Mau pesen area jombang ada gak miin saya ada keluhan asam lambung perut sakit kaku kembung gak kunjung selesai dari dktr diagnosa gerd

Wawan oxy mengatakan...

Silahkan Gan. Kalau jadi order. Terimakasih.

Wawan oxy mengatakan...

Air minum Oxy harga 192.500/dus. Isi 24 botol.

Alamat (dekat dengan pabrik Oxy ):
Mas Wawan Oxy
Jl. Solo-Jogja, Dk. Rejosari Ds. Bendosari Rt.3/1 No.148 Kec. Sawit Kab. Boyolali Prop. Jawa Tengah ( selatan asrama kopasus kandang menjangan Kartasura )
Telp/ Wa. 085728527621

Cara pemesanan :
1. Datang langsung ke tempat saya. Bisa kapan saja.
2. Sekitar Solo ( Solo, Sukoharjo, Boyolali, Klaten ) bisa pake gojek, COD atau dikirim langsung ke rumah. Ada tambahan ongkos kirim.
3. Jarak jauh dikirim via paket menggunakan jasa pengiriman Indah Cargo Logistic. Khusus utk wilayah pulau Jawa. Pembayaran / transfer dulu sebelum barang dikirim.

Terimakasih.

Wawan oxy mengatakan...

Air minum Oxy harga 192.500/dus. Isi 24 botol.

Alamat (dekat dengan pabrik Oxy ):
Mas Wawan Oxy
Jl. Solo-Jogja, Dk. Rejosari Ds. Bendosari Rt.3/1 No.148 Kec. Sawit Kab. Boyolali Prop. Jawa Tengah ( selatan asrama kopasus kandang menjangan Kartasura )
Telp/ Wa. 085728527621

Cara pemesanan :
1. Datang langsung ke tempat saya. Bisa kapan saja.
2. Sekitar Solo ( Solo, Sukoharjo, Boyolali, Klaten ) bisa pake gojek, COD atau dikirim langsung ke rumah. Ada tambahan ongkos kirim.
3. Jarak jauh dikirim via paket menggunakan jasa pengiriman Indah Cargo Logistic. Khusus utk wilayah pulau Jawa. Pembayaran / transfer dulu sebelum barang dikirim.

Terimakasih.

Wawan oxy mengatakan...

Kemasan masih sama. Belum ada perubahan.

ikaita mengatakan...

Untuk daerah surabaya tolong hub wa 0899 349 1766
Trima kasih

Unknown mengatakan...

Untuk daerah jabodetabek..sidoarjo..Balik papan,hubungi stokis resmi PT CJDW =
Stokis oxy y anung..hp&wa 0821102009
Siap antar..

Unknown mengatakan...

Stokis Oxy Y Anung
Mutiara Gading Tim., blok N15 no 9A, Jl. Raya Mutiara Gading Timur, Mustika Jaya, Mustikajaya, Kota Bks, Jawa Barat 17158
0821-1020-0944

https://goo.gl/maps/ekUQksLqzSP2

Unknown mengatakan...

Stokis Oxy Y Anung
Mutiara Gading Tim., blok N15 no 9A, Jl. Raya Mutiara Gading Timur, Mustika Jaya, Mustikajaya, Kota Bks, Jawa Barat 17158
0821-1020-0944

https://goo.gl/maps/ekUQksLqzSP2

Melayani antar jabodetabek

Unknown mengatakan...

Untuk kota tegal bisa pesan dimana yah....

Wawan oxy mengatakan...


Air minum Oxy harga 192.500/dus. Isi 24 botol.

Alamat (dekat dengan pabrik Oxy ):
Mas Wawan Oxy
Jl. Solo-Jogja, Dk. Rejosari Ds. Bendosari Rt.3/1 No.148 Kec. Sawit Kab. Boyolali Prop. Jawa Tengah ( selatan asrama kopasus kandang menjangan Kartasura )
Telp/ Wa. 085728527621

Cara pemesanan :
1. Datang langsung ke tempat saya. Bisa kapan saja.
2. Sekitar Solo ( Solo, Sukoharjo, Boyolali, Klaten ) bisa pake gojek, COD atau dikirim langsung ke rumah. Ada tambahan ongkos kirim.
3. Jarak jauh dikirim via paket menggunakan jasa pengiriman Indah Cargo Logistic. Khusus utk wilayah pulau Jawa. Pembayaran / transfer dulu sebelum barang dikirim.

Terimakasih.

Unknown mengatakan...

pengen beli tapi mau tanya-tanya dulu lebih jauh tentang produk ini. untuk wilayah pondok gede bekasi dimana ya penjualannya? Tlp/WA : 081398868577

Unknown mengatakan...

kalou pesen kirim sidoajo bisa ya

Jhon mengatakan...

Kalau kirim ke semin bisa gan

Unknown mengatakan...

Wilayah cikarang bisa menghubungi keman a ya

Wawan oxy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Wawan oxy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Wawan oxy mengatakan...

Silahkan WA. 085728527621.
Pengiriman dr Solo.

Wawan oxy mengatakan...

Silahkan WA. 085728527621.
Pengiriman dr Solo.

Unknown mengatakan...

Untuk jakarta bisa pesen di mana ya

Wawan oxy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Wawan oxy mengatakan...


Air minum Oxy harga 190.000/dus. Isi 24 botol. Beli lebih dari 1 dus dapat diskon.

Cara pemesanan :
1. Datang langsung ke tempat saya. Bisa kapan saja. Dekat dengan pabrik Oxy.

Nama : Mas Wawan Oxy
Alamat : Jl. Solo-Jogja, Dk. Rejosari Ds. Bendosari Rt.3/1 No.148 Kec. Sawit Kab. Boyolali Prop. Jawa Tengah ( selatan asrama kopasus kandang menjangan Kartasura )
Telp/ WA. 085728527621

2. Sekitar Solo ( Solo, Sukoharjo, Boyolali, Klaten ) bisa pake gojek, COD atau dikirim langsung ke rumah. Ada tambahan ongkir sebesar 75% dari tarif gojek.

3. Jarak jauh dikirim via paket menggunakan jasa pengiriman Indah Cargo Logistic. Hanya melayani khusus utk wilayah pulau Jawa. Ongkir ± 60rb/dus. Order lebih dari 1 dus mendapat potongan ongkir. Pembayaran / transfer dulu sebelum barang dikirim.

Terimakasih.

Unknown mengatakan...

Kalo ke pangkalpinang bangka belitung... Bida kirim nggak mas...???

Wawan oxy mengatakan...

Ke luar jawa ongkir mahal Gan.

Unknown mengatakan...

Saya sudah merasakan kasiatx dan terbukti OW memang YES.. mau daftar jadi member/ stokis gimana carax pak. Tnks

Wawan oxy mengatakan...

Silahkan hub. Saya 085728527621

Unknown mengatakan...

Cirebon ada gan...??

Wawan oxy mengatakan...

Pengiriman dari Solo.
Ke Cirebon harga + ongkir 225rb. Info lengkap telp/Wa. 0857-2852-7621. Terimakasih.

Unknown mengatakan...

Untuk sekitar jabodetabek,semarang,surabaya dan balik papan,untuk pesan hubungi 082110200944 ,bisa join utk ikutan bisnisnya (utk seluruh wilayah Indonesia) dibantu sampai sukses

Unknown mengatakan...

https://goo.gl/maps/ekUQksLqzSP2

Unknown mengatakan...

Untuk Pangkal pinang,ngajuin jd stokis oxy sj Gan..bisa di bantu lewat saya,hubungi 082110200944

Unknown mengatakan...

192.500/24 botol? Di apotek Indo sehat cuma 6000 / botol!

Wawan oxy mengatakan...

Harga eceran 9.000/botol.
Info lengkap Telp/WA. 085728527621. Terimakasih.

Wawan oxy mengatakan...

Air minum Oxy harga 190.000/dus. Isi 24 botol. Beli lebih dari 1 dus dapat diskon.

Cara pemesanan :
1. Datang langsung ke tempat saya. Bisa kapan saja. Dekat dengan pabrik Oxy.

Stockist Oxy Resmi
Nama : Mas Wawan Oxy
Alamat : Jl. Solo-Jogja, Dk. Rejosari Ds. Bendosari Rt.3/1 No.148 Kec. Sawit Kab. Boyolali Prop. Jawa Tengah ( selatan asrama kopasus kandang menjangan Kartasura )
Telp/ WA. 085728527621

2. Sekitar Solo ( Solo, Sukoharjo, Boyolali, Klaten ) bisa pake gojek, COD atau dikirim langsung ke rumah. Ada tambahan ongkir sebesar 75% dari tarif gojek.

3. Jarak jauh dikirim via paket menggunakan jasa pengiriman Indah Cargo Logistic. Hanya melayani khusus utk wilayah pulau Jawa. Ongkir ± 60rb/dus. Order lebih dari 1 dus mendapat potongan ongkir. Pembayaran / transfer dulu sebelum barang dikirim.

Info lebih lanjut hub.( Telp / WA ) 085728527621.

Terimakasih.

Wawan oxy mengatakan...

Air minum Oxy harga 190.000/dus. Isi 24 botol. Beli lebih dari 1 dus dapat diskon.

Cara pemesanan :
1. Datang langsung ke tempat saya. Bisa kapan saja. Dekat dengan pabrik Oxy.

Stockist Oxy Resmi
Nama : Mas Wawan Oxy
Alamat : Jl. Solo-Jogja, Dk. Rejosari Ds. Bendosari Rt.3/1 No.148 Kec. Sawit Kab. Boyolali Prop. Jawa Tengah ( selatan asrama kopasus kandang menjangan Kartasura )
Telp/ WA. 085728527621

2. Sekitar Solo ( Solo, Sukoharjo, Boyolali, Klaten ) bisa pake gojek, COD atau dikirim langsung ke rumah. Ada tambahan ongkir sebesar 75% dari tarif gojek.

3. Jarak jauh dikirim via paket menggunakan jasa pengiriman Indah Cargo Logistic. Hanya melayani khusus utk wilayah pulau Jawa. Ongkir ± 60rb/dus. Order lebih dari 1 dus mendapat potongan ongkir. Pembayaran / transfer dulu sebelum barang dikirim.

Jabodetabek stockist dicarikan yg terdekat.
Info lebih lanjut hub.( Telp / WA ) 085728527621.

Terimakasih.

Unknown mengatakan...

Jual OXY cjdw untuk wilayah Jabotabek.
WA 087788390705

Wawan oxy mengatakan...

Air minum Oxy harga promo 170rb/dus. Harga normal 192.500/dus. Isi 24 botol. Beli lebih dari 1 dus dapat diskon.

Cara pemesanan :
1. Datang langsung ke tempat saya. Bisa kapan saja. Dekat dengan pabrik Oxy.

Stockist Oxy Resmi
Nama : Mas Wawan Oxy
Alamat : Jl. Solo-Jogja, Dk. Rejosari Ds. Bendosari Rt.3/1 No.148 Kec. Sawit Kab. Boyolali Prop. Jawa Tengah ( selatan asrama kopasus kandang menjangan Kartasura )
Telp/ WA. 085728527621

2. Sekitar Solo ( Solo, Sukoharjo, Boyolali, Klaten ) bisa pake gojek, COD atau dikirim langsung ke rumah. Ada tambahan ongkir sebesar 75% dari tarif gojek.

3. Jarak jauh dikirim via paket menggunakan jasa pengiriman Indah Cargo Logistic. Hanya melayani khusus utk wilayah pulau Jawa. Ongkir ± 60rb/dus. Order lebih dari 1 dus mendapat potongan ongkir. Pembayaran / transfer dulu sebelum barang dikirim.

Jabodetabek stockist dicarikan yg terdekat.
Info lebih lanjut hub.( Telp / WA ) 085728527621.

Terimakasih.

Unknown mengatakan...

https://www.facebook.com/Air-Oxy-Cjdw-322137155254033/?referrer=whatsapp

Unknown mengatakan...

Stokis Oxy Y Anung (stokis resmi PT CJDW )
Mutiara Gading Tim., blok N15 no 9A, Jl. Raya Mutiara Gading Timur, Mustika Jaya, Mustikajaya, Kota Bks, Jawa Barat 17158
0821-1020-0944

https://goo.gl/maps/ekUQksLqzSP2

Unknown mengatakan...

Melayani antar JABODETABEK,SEMARANG,SURABAYA,SIDOARJO,BALIK PAPAN &seluruh wilayah Indonesia
Yang berminat join bisnis nya bisa mendaftar menjadi stokis/distributor.
Hubungi 082110200944

Unknown mengatakan...

Kl daerah cikarang bisa pesan lewat kami stokis resmi cjdw untuk wilayah bekasi..siap antar armada motor dan mobil hub 0821102009

Unknown mengatakan...

Stokis Oxy Y Anung
Mutiara Gading Tim., blok N15 no 9A, Jl. Raya Mutiara Gading Timur, Mustika Jaya, Mustikajaya, Kota Bks, Jawa Barat 17158
0821-1020-0944
SIAP ANTAR JABODETABEK,SEMARANG,SURABAYA,SIDOARJO,BALIK PAPAN

https://goo.gl/maps/ekUQksLqzSP2

Unknown mengatakan...

Maaf kalau boleh tau no WhatsApp nya Pa Daryono Setiadi stockis Cirebon.

Wawan oxy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Siap membantu PEMBELIAN DI SELURUH INDONESIA..HUBUNGI 082110200944 (STOKIS OXY RESMI PT CJDW )

Wawan oxy mengatakan...

Siap kirim air minum Oxy ke seluruh Indonesia. Stockist Resmi Oxy Telp/WA. 085728527621 ( lokasi dekat pabrik Oxy ). Ready stock.

Hattadtt mengatakan...

Utk Banjarmasin kalsel bisa pesan ato jd distributor jg mas?

Wawan oxy mengatakan...

Silahkan WA.085728527621. Terimakasih.

marcus jefferson mengatakan...

Selamat siang semuanya,
Jual ginjal dan selamatkan hidup dan dapatkan uang, saya dokter alex dengan nama a
neughrogist
dalam Pembelian Ginjal, Apakah Anda ingin menjual ginjal Anda untuk menyelamatkan nyawa?
mencari kesempatan untuk menjual ginjal Anda dengan harga yang bagus sehingga Anda
dapat membayar hutang anda? Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk menjual ginjal Anda
600,000.00 $ ke atas. Semua donor yang tertarik harus menghubungi tim kami
informasi lebih lanjut melalui e-mail: dralexspeciallist@gmail.com Atau apa
aplikasi?
+2348162029187 Pastikan Anda tidak ragu untuk menghubungi kami sesuka kami
Yakin pastikan kami bekerja dengan Anda dan juga Kami akan memastikan bahwa Anda
nikmati berbisnis dengan kami

Email: dralexspeciallist@gmail.com

Wawan oxy mengatakan...

Air Minum Oxy. Dapatkan Produk original dengan harga termurah.

Cara pemesanan :
1. Datang langsung ke tempat saya. Bisa kapan saja. Dekat dengan pabrik Oxy.

Stockist Oxy Resmi
Nama : Mas Wawan Oxy
Alamat : Jl. Solo-Jogja, Dk. Rejosari Ds. Bendosari Rt.3/1 No.148 Kec. Sawit Kab. Boyolali Prop. Jawa Tengah ( selatan asrama kopasus kandang menjangan Kartasura )
Telp/ WA. 085728527621

2. Sekitar Solo ( Solo, Sukoharjo, Boyolali, Klaten ) bisa pake gojek, COD atau dikirim langsung ke rumah. Ada tambahan ongkir.

3. Jarak jauh dikirim via paket menggunakan jasa pengiriman Indah Cargo Logistic. Hanya melayani khusus utk wilayah pulau Jawa. Ongkir ± 50rb/dus. Order lebih dari 1 dus mendapat potongan ongkir. Pembayaran / transfer dulu sebelum barang dikirim.

Jabodetabek stockist dicarikan yg terdekat.
Info lebih lanjut hub.( Telp / WA ) 085728527621.

Terimakasih.

Unknown mengatakan...

Untuk medan dimana alamat stokist nya ya

Unknown mengatakan...

melayani pengriman air oxy jabotebek bekasi sekitarnya...harga damai 150 000/dus....
HUB..081296796827/Sudirman distrubor resmi air oxy CJDW NETWORK...

Unknown mengatakan...

melayani pembelian air oxy cjdw network jabotabek...distributor resmi PT CJDW NETWORK...
HUB..TLP/WA....0812 9679 6827...SUDIRMAN bekasi...trmksih

Unknown mengatakan...

Soloajo taukamu jakartatimur istibutor udah adabelumwawan oxi

Unknown mengatakan...

untuk wilayah bekasi ckarang hub kami...0812 9679 6827

Wawan oxy mengatakan...

Solo sekitarnya. Langsung kirim.
Wa.085728527621.

Unknown mengatakan...

hub kami 081296796827...

Unknown mengatakan...

Air OXY sekarang kok nda ada kemasan ditutul botolnya,apakah itu asli

Unknown mengatakan...

Saya Baru 1 Bulan pernah hipertensi darah 140/90,Kepala berat Dan suka pusing,kaki dua duanya terasa lemas. Baru mengkonsumsi air oxy,minum setelah bangun tidur setengah botol. Setelah itu langsung BAB, terus saya mandi dan sikat Gigi. Setelah itu yg sy rasakan sesak nafas Di Dada,Ada sekitar 2 SD 3 menit. Ini kenapa Pak? Tidak Apa APA kah.mohon pencerahan. Terima kasihhhhh

Jianz mengatakan...

Pak, bu, Saya mau beli minuman oxi di wilayah pedurungan yg biasa pesan antar

Unknown mengatakan...

Gan untuk wilayah medan dini mana ya gan...tolong info nya gan

Unknown mengatakan...

Visa hub...081296796827...distributor air Oxy bekasi

Aris mengatakan...

Untuk kota medan dimana aj???

Aris mengatakan...

Sekalian no kontak distributor untuk kota medan

Wawan oxy mengatakan...

Asli. Info Wa.085728527621.

Wawan oxy mengatakan...

Itu kemungkinan proses pengkondisian. Silahkan diteruskan mengkonsumsi air Oxy.
Info Wa.085728527621

Wawan oxy mengatakan...

Bisa dikirim via paket. Info Wa.085728527621.

Wawan oxy mengatakan...

Info & order air minum Oxy Wa.085728527621

Unknown mengatakan...

Untuk pemesanan wilayah bekasi hub no hp...0812 9679 6827.../WA

Unknown mengatakan...

untuk wilayah jabar silahkam
wa 081312711914

Unknown mengatakan...

untuk wilayah garut sumedang subang cianjur silahkan
wa 081312711914

Eka mengatakan...

Kalo wilayah bandar lampung

Zaki Yamani mengatakan...

Mohon info stokis air oxy wilayah Kota Banjarmasin.